Quotes from "Sleeping Murder" by Agatha Christie

Sebenarnya sudah hampir sebulan yang lalu aku menamatkan buku ini. Hanya saja, saat itu aku sedang terserang kemalasan, writer’s block dan kepala yang begitu penat untuk memulai menulis review-nya. Namun, Alhamdulillah, akhirnya aku berhasil dan semoga semangat menulis ini tetap bertahan. Yosh!

sumber
 
Buku Sleeping Murder atau dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai Pembunuhan Terpendam yang kubaca ini merupakan cetakan ketujuh dengan tebal 320 halaman. Dari buku ini ada beberapa quote yang menarik dan berkesan bagiku. Haha, tidak banyak memang karena aku terlalu larut dalam ceritanya. Dan seperti biasa quote(s) tersebut akan aku kutip di postingan ini. Mungkin bisa memberikan inspirasi untuk pembaca lainnya. Enjoy! :)

“Aku tidak mengatakan bahwa sesudah itu mereka bisa hidup senang, karena hukuman Tuhan ada bermacam-macam cara.” (hal. 60)

“Memang, kita tidak boleh mengandalkan ingatan, karena kadang-kadang kita bisa lupa.” (hal. 155)

“Tetapi saya percaya pada kenyataan bahwa kita dilahirkan ke dunia ini dengan peruntungan masing-masing. Saya juga percaya bahwa kita akan bahagia jika menerima keadaan itu.” (hal. 235)

“Semuanya sudah terjadwal. Tidak baik bekerja terburu-buru. Anda sebaiknya melihat ke depan.” (hal. 290)

“Percaya begitu saja pada seseorang sangat berbahaya, Mr. Reed. Sepanjang umur saya, saya tak pernah mempercayai orang begitu saja.” (hal. 313)

Comments

Popular posts from this blog

7 Alasan Memilih dan Membeli Buku Bacaan

[Review] The Silmarillion by J.R.R Tolkien – Sebuah riwayat yang panjang

[Review] Cewek Paling Badung di Sekolah by Enid Blyton – Asal mula Elizabeth dikirim ke Whyteleafe